simple minded not mean simple think

My photo
bandung, jawa barat, Indonesia
clumsy person that very like a short shirt and chocolate, didn't like to speak and prefer to be a good listener.

Monday, April 2, 2012

cari paha (baca: fried chicken)

jadi ceritanya dulu pernah dipinjemin kamera sama temen, alhasil ya maen maen ke CFD buat nyari paha (baca: fried chicken), dari pada fotonya jamuran di laptop ya mending di share aja kali dikit ya, anehnya orang orang yang gw foto tuh kan random yak, comot model sana sini yang seliweran di CFD, eh ternyata pas di posting di salah satu social media bernama fa***00k, (iya deh facebook). mereka tuh temennya temen gw yang sekarang jadi temen gw..



np: gw bukan fotografer ato anak alay dengan kamera mahal, cuman dipinjemin, sumpah.. hihi..


ini foto gw ambil candid, pas ada acara dari sebuah radio di CFD, nah dia tuh penyiarnya. terus pas ditanya ke orangnya dia ga suka foto ini, katanya kurang cantik. laaah.. ini aja udah gw bilang cantik, masih kurang ternyata.






yang ini juga candid, kek nya lagi nyari siapaa gitu, kaya orang kesasar pas gw foto. nah yang ada di belakangnya tuh, orang yang pake baju kuning berkacamata junior gw pas kuliah ternyata..







yang ini diedit pake sotosop, biar keliatan jelas cewe nya, eh cerita punya cerita cewe ini tiap minggu selalu CFD dan warna baju dan sepeda nya selalu sama. *setelah survey dan stalking selama beberapa CFD








Banyak yang bilang mitosnya cewe di bandung tuh cantik cantik.. yah, sebagai orang bandung asli gw sih setuju tidak setuju. setujunya emang cantik sih, di bandung tuh mulai dari trotoar sampe ke mall mall gede pasti ada cewe cantiknya. tidak setujunya kalo semua orang tau cewe di bandung cantik cantik tar orang orang plat B dan sekitarnya pada kesini dong, abis nanti cewenya..

in summary, biarkan lah cewe cewe bandung tetap menjadi mitos yang harus di lestarikan


celotehan ga jelas..

Np(lagi): semua foto ini gw yang ambil, kalo ada yang mau copas monggo. bisa di cut ko, orang watermarknya kecil terus di pinggir lagi. tapi jikalau anda berkenan, kasih lah kredit buat yang udah susah susah motret. kasian

No comments: